KABAR GEMBIRA...... Kami akan membantu Anda berpromosi dan Nama Anda akan dicantumkan di web ini dan Web Jaringan Kami jika Anda Bergabung dalam jaringan Kami (IDATSUKSES)


 

Info Penting

 

Peluang Bisnis

 

Panduan Pemakaian

 

Pelatihan Spektakulaer

 

Training Product

 

Sertifikat SIUPL

 

Contact Person

 

Hamid
0813 1066 0813 (SIMpati)
0819 0873 8914 (XL)
021 9336 4720 (Esia)
Amin
0857 1437 1936 (Im3)
Alif (Samarinda)
0811 551 168 (Telkomsel)

 

Statistik Web

 
widgeo.net
 
 

ShoutMix Chat


ShoutMix chat widget
 
 

Yahoo Messenger Chat

 

  Link Sponsor
 
 
 

Banner Sponsor

 
Adsense Indonesia

 

Adsense Indonesia

 

 

 

Tanya Jawab

Tanya Jawab Sepugtar LumiGlow Cream Ajaib


Q : Bagaimana LumiGlow berfungsi dalam tubuh Kita ?
A : Diosgenin yang terkandung dalam LumiGlow bisa diubah menjadi Hormon yang penting untuk kebutuhan tubuh kita seperti, Lutein, Testosteron, Cortisone dan sebagainya. Hormon-hormon tersebut kemudian digunakan untuk membantu proses metabolisme dan fungsi syaraf di seluruh tubuh kita, disamping itu juga berfungsi untuk memperlambat proses penuaan yang terjadi pada organ-organ tubuh dan meningkatkan fungsi fisiologi.
Selain dari itu, asam tanin dan alkaloid yang terkandung didalam Dioscorea Villain (Barbasco Villosa) befungsi untuk menyuburkan kelenjar endokrin yang utama, seperti kelenjar Tiroid, Adrenal, Ovari dan Testis, agar kelenjar-kelenjar tersebut berfungsi dengan normal. Tubuh kita akan bertambah aktif dan bertenaga jika Sistem Endokrin kita berfungsi dengan baik.

Q : Apakah yang dimaksud dengan masa penyerapan LumiGlow Cream ?
A : Masa penyerapan LumiGlow Cream berkisar 2 – 3 menit di bulan pertama pemakaian sampai 7 hari sebelum datang Haid bulan berikutnya, setelah itu penyerapan LumiGlow Cream akan semakin cepat dan kadang hanya memerlukan waktu 15 detik. Semakin cepat masa penyerapan berarti tubuh kita memerlukan semakin banyak Lutein yang disalurkan kepada kelenjar Endokrin. Kadar penyerapan LumiGlow Cream biasanya akan meningkat pada hari ke tujuh sebelum Haid.

Q : Bagaimana Cara Penggunaan LumiGlow Cream ?
A : LumiGlow cocok digunakan oleh Pria maupun Wanita, cara penggunaannya sebagai berikut:

  1. Penyesuaian pada tahap awal: usapkan LumiGlow Cream pada pagi dan malam hari, takaran penggunaan bisa ditambahkan jika efeknya kurang nyata.
  2. Tahap Pemeliharaan: Takaran penggunaan tergantung kepada setiap individu, LumiGlow bisa digunakan secara jangka panjang, penggunaan yang berlebih juga tidak membahayakan.
  3. Untuk Keadaan Fungsi Fisiologi yang abnormal: Disarankan Takaran yang lebih tinggi untuk mendapatkan Efek yang Nyata (sekurang-kurangnya 1 botol setiap minggu).
  4. Cara Penggunaan lihat Lampiran.

Q : Apakah LumiGlow adalah sejenis obat-obatan ?
A : Kandungan utama LumiGlow Cream adalah Dioscorea Villosa (Barbasco Villosa), kandungan lainnya terdiri dari Vitamin E, Aloe Vera dan esensi Kacang Soya. Semua kandungan ini adalah jenis makanan yang bisa dimakan, antara lain Barbasco Villosa adalah bahan herbal untuk pengobatan Tradisional yang bernilai dan sesuai juga digunakan untuk pengobatan luka-luka.
Semua kandungan tersebut telah diproses menjadi Cream dengan proses Nano Teknologi untuk kemudahan penggunaan Konsumen. Kesimpulannya, LumiGlow Cream merupakan Produk pemeliharaan kesehatan yang berfungsi untuk menyeimbangkan Fungsi Fisiologi, sehingga LumiGlow juga sering disebut “Produk Suplemen untuk menjaga Kesehatan” dan bukan obat²an.

Q : Apakah LumiGlow benar bisa memberikan Efek dengan hanya diusapkan di  bagian kulit ? Mengapa efek yang diberikan seperti hasil pengobatan meskipun hanya diusapkan di kulit ?
A : LumiGlow Cream memiliki Teknik Penetrasi(penyerapan) terunggul, dengan Nano Bio-Teknologi dan ditambah Ekstrak Aloe Vera yang berfungsi untuk melembutkan jaringan kulit dan membuka pori-pori agar Esensi Kacang Soya, Liposome dapat menghantar Diosgenin yang merupakan unsur terpenting LumiGlow menyerap kedalam dan diangkut oleh Sistem peredaran darah untuk menyeimbangkan fungsi endokrin seluruh tubuh.

Q : Apakah perbedaan kandungan lutein atau hormon buatan dengan Dioscorea Villosa yang alami ?
A : Menurut Badan Obat California, Amerika Serikat, struktur lutein buatan sulit untuk diserap oleh tubuh manusia secara alami dan tidak sesuai dengan struktur biokimia tubuh manusia yang kompleks.  Sebaliknya bahan yang terkandung dalam Dioscorea Villosa merupakan sejenis prehormon yang dapat diserap oleh tubuh dan diubah menjadi hormon alami yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

Q : Apakah penggunaan LumiGlow Cream dapat menimbulkan efek samping bila digunakan bersama dengan obat²an lainnya ?
A : Menurut riset yang dilakukan oleh Badan Obat California, Amerika Serikat dan pakar obat lainnya, jarang sekali lutein yang dihasilkan oleh tubuh dan lutein yang alami bisa menyebabkan pendarahaan rahim seolah-olah sedang haid.  Dan hanya sedikit pasien yang melaporkan gejala pendarahan tersebut bila penggunaan lutein alami digunakan terus menerus.  Dan gejala tersebut biasanya terjadi pada haid hari pertama dan kedua, kemudian akan menjadi normal pada haid hari ketiga hingga hari kelima.  Sejauh ini tidak ada laporan yang menunjukkan bahwa penggunaan lutein alami akan menyebabkan penyakit kanker.  Sebaliknya, ada laporan yang menunjukkan bahwa penggunaan lutein alami boleh digunakan untuk penderita kanker rahim.  Dan sejauh ini tidak ada laporan yang mengatakan bahwa penggunaan LumiGlow Cream dapat menimbulkan efek samping bila digunakan bersama dengan obat²an lainnya.

Q : Apakah tubuh kita akan menjadi ketergantungan pada LumiGlow Cream, dan akan membuat fungsi tubuh menjadi menurun bila penggunaannya dihentikan ?
A : LumiGlow Cream tidak berfungsi untuk menggantikan fungsi organ endokrin dalam tubuh kita, melainkan untuk mengaktifkan organ endokrin agar menjadi lebih sehat, serta memiliki bahan alami yang dapat diubah menjadi hormon yang dibutuhkan oleh organ tubuh dan tidak menurunkan fungsinya.  Serta tidak menyebabkan ketergantungan.

Q : Bukankah penggunaan hormon harus atas anjuran dokter ?
A : LumiGlow Cream hanya memiliki kandungan hormon alami yang akan meresap ke dalam tubuh bila diusapkan di kulit, yang kemudian diproses secara alami oleh organ tubuh untuk menghasilkan hormon alami serta memperbaiki fungsi fisiologi kita.  Sama seperti kita mengkonsumsi makanan laut yang dapat memperkuat fungsi fisiologi.  Resep dokter tidak diperlukan, karena LumiGlow hanya berupa suplemen hormon alami.

Q : Apakah LumiGlow perlu digunakan seumur hidup ? Apakah kulit atau fungsi tubuh kita akan menjadi menurun bila kita berhenti menggunakan LumiGlow ?
A : LumiGlow Cream adalah terapi hormon alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan.  Siapa saja yang memerlukan terapi hormon ini ?  Tentunya mereka yang tubuhnya mengalami penuaan akibat kekurangan hormon.  Proses penuaan adalah suatu proses yang berkelanjutan dengan kadar yang semakin cepat sehingga fungsi tubuh akan semakin lemah.  Jadi LumiGlow Cream dipakai untuk memperlambat proses penuaan.  Namun penggunaan yang terus menerus dapat memulihkan fungsi secara maksimal sehingga tubuh kita terasa sehat dan bugar.  Proses “anti-penuaan” sebaiknya dilakukan terus menerus agar memberikan hasil yang memuaskan.

Q : Apakah penyalahgunaan hormon akan mengakibatkan penyakit kanker ?
A : Terdapat berbagai jenis hormon dalam tubuh kita.  Antara lain hormon estrogen pada wanita yang dapat menyebabkan penyakit kanker.  Kita harus berhati-hati dalam penggunaan estrogen, karena estrogen berfungsi untuk merangsang pembiakan sel-sel, sebagian sel-sel akan bermutasi menjadi sel-sel malignan.  LumiGlow Cream memiliki kandungan lutein alami yang dapat diubah menjadi lutein yang dibutuhkan oleh tubuh kita.  Disamping itu, Lutein berfungsi untuk menstabilkan sel-sel dan mencegah estrogen yang menjadi penyebab penyakit kanker.  Jadi, lutein adalah “hormon baik” yang tidak menyebabkan kanker.

Q : Bolehkah kita usapkan obat yang dibeli dari rumah sakit ?
A : Sejauh ini, pihak rumah sakit hanya memberikan resep untuk hormon sintetis, dimana struktur kimianya telah diubah.  Jadi tidak mungkin manfaat dan hasilnya sama seperti hormon alami, dan dapat menimbulkan efek samping.  LumiGlow Cream memiliki kandungan hormon alami dan memberikan manfaat kepada organ endokrin sehingga memungkinkan tubuh kita untuk memproses kandungan alami yang disebut “Hormon alami” yang akan berfungsi sesuai keperluan tubuh.  Selain itu, perusahaan asuransi tidak tidak akan membayar ganti rugi terhadap penggunaan obat Oestrogel yang didapat dari rumah sakit.

Q : Apakah penggunaan plasenta lebih bermanfaat ?
A : Plasenta dibuat dari ekstrak plasenta.  Di dalam plasenta terdapat lebih dari 100 jenis bahan aktif, sehingga agak komplikasi dan sulit diukur.  Selain itu, organ hewan atau manusia yang digunakan bisa saja telah terjangkit virus (AIDS, Hepatitis B) dan mudah tercemar saat pemrosesan.  Resiko-resiko tersebut yang juga harus menjadi bahan pertimbngan.  Sebaliknya LumiGlow Cream terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami dan hanya diusapkan pada kulit, sehingga masalah tadi bisa dihindari.  Selain itu, lutein alami yang terkandung dalam plasenta bisa dirusak oleh asam lambung dan kemudian diurai oleh hati, namun manfaatnya tidak langsung dapat diserap oleh tubuh.  Jadi hasil yang dicapai dengan menggunakan plasenta tidak sebaik menggunakan LumiGlow Cream.

Q : Apakah ibu yang sedang menyusui boleh menggunakan LumiGlow Cream ?
A : Sebaiknya penggunaan LumiGlow Cream dihentikan pada masa menyusui.  Karena kandungan LumiGlow Cream akan diserap bersama asi oleh bayi.  Dan kandungan LumiGlow Cream tidak dapat diubah menjadi hormon yang diperlukan oleh bayi karena organ-organ dalam tubuh bayi belum bertumbuh secara sempurna.

Q : Apakah LumiGlow Cream cocok digunakan pada saat haid ?
A : Umumnya wanita datang bulan pada hari ke-28.  Teruskan pemakaiannya terlebih bagi mereka yang haidnya tidak teratur.  Teruskan pemakaiannya sepanjang waktu.
Tahap pemeliharaan       : minimal 1 X pada pagi dan malam hari.
Tahap pemulihan                             : minimal 2 X pada pagi dan malam hari.
Cara pemakaian untuk wanita yang telah menepouse sama dengan wanita yang masih haid normal.

Q : Mengapa sebagian wanita akan mengalami sakit yang luar biasa pada saat haid ?
A : Sebagian wanita telah menderita sindrom pra menstruasi pada hari pertama haid.  Salah satu fungsi kelenjar adrenal adalah menghasilkan hormon yang dinamakan cortisone, sejenis hormon yang dapat menghilangkan rasa sakit.  Bila cortisone yang dihasilkan oleh kelenjar adrenal telah habis maka akan timbul rasa sakit pada saat haid.  Namun, kandungan lutein alami yang terdapat pada LumiGlow Cream dapat membantu kelenjar adrenal untuk menghasilkan cortisone yang dapat menghilangkan rasa sakit.

Q : Apa yang harus dilakukan bila saya mengalami sakit pada hari pertama dan kedua saat haid ?
A : Bila sakitnya berupa kejang, mungkin gejala tersebut telah ada sejak dulu.  Bila pemakaian LumiGlow Cream diteruskan, semestinya rasa sakit itu akan berkurang, dari beberapa jam menjadi hilang sama sekali pada haid hari ketiga hingga keempat.  Yang dapat anda lakukan saat ini adalah usapkan LumiGlow Cream dengan jumlah yang banyak agar dapat memperbaiki gejala ini secepat mungkin.

Q : Mengapa sebelum datang haid, saya selalu merasa lapar dan mengidam makanan manis ?
A : Ketika kelenjar yang lain mengalami tekanan, pankreas juga akan merasa tertekan, akibatnya pankreas akan menghasilkan insulin yang lebih banyak untuk membantu kelenjar adrenal dan kelenjar lainnya.  Maka banyak orang mengidam makanan manis bila sedang tertekan.  Namun, LumiGlow Cream dapat mengurangi rasa lapar tersebut serta menghilangkan gejala tersebut bila digunakan terus menerus.

Q : Apa yang harus dilakukan bila banyak darah yang keluar pada saat haid atau pendarahan yang terus menerus pada hari-hari berikutnya ?
A : Masalah ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor.  Untuk kasus-kasus tertentu sebaiknya minta saran dokter.  Bisa saja dokter akan menganjurkan penggunaan lutein alami untuk mengatasi masalah pendarahan yang luar biasa dan menghentikan pendarahan.  Jika penggunaan lutein alami disetujui oleh dokter anda, maka LumiGlow Cream bisa digunakan sebagai sumber penghasil lutein alami.  Selain itu, pengalaman diet yang baru, udara yang segar, olah raga yang cukup, istirahat yang cukup adalah syarat-syarat untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga untuk memastikan penyerapan hormon yang mencukupi.

Q : Mengapa datang haid akan menjadi lebih cepat atau lambat setelah menggunakan LumiGlow Cream ?
A : Terapi lutein dapat memberikan suplemen hormon agar sesuai dengan keadaan fisiologi yang normal.  Karena peningkatan atau penurunan kadar hormon seseorang berbeda dengan yang lain, sehingga jadwal haid seseorang mungkin terganggu pada saat awal terapi hormon dilakukan.  Namun semuanya akan menjadi normal secara berangsur-angsur.

Q : Apakah LumiGlow Cream boleh digunakan pada saat hamil ?
A : Menurut laporan Mount Sinai School of Medecine, New York, penggunaan lutein alami ketika hamil tidak akan berpengaruh buruk pada perkembangan janin.  Namun, penggunaan lutein buatan dilarang keras karena akan mempengaruhi perkembangan janin.  Menurut Badan Obat California, Amerika Serikat, wanita yang menggunakan lutein alami akan melahirkan bayi yang normal.  Badan obat tersebut telah melakukan penelitian perbandingan atas bayi yang dilahirkan oleh 90 orang ibu yang telah menggunakan lutein alami ketika hamil dengan dengan bayi yang dilahirkan oleh ibu yang tidak menggunakan lutein alami.  Hasilnya menunjukkan bahwa bayi yang dilahirkan oleh ibu yang menggunakan lutein alami, kebanyakan menghisap asi pada 6 bulan pertama, dapat berdiri atau berjalan ketika berusia 1 tahun, saat berusia 9-10 tahun banyak yang memperlihatkan prestasi yang lebih baik dalam Bahasa Inggris, Matematika, bahasa asing dan kerajinan tangan serta prestasi dibidang jasmani.  Dalam penelitian ini, wanita yang menggunakan lutein alami, semuanya tidak terjangkit penyakit hemotoksin, sedangkan separuh dari wanita yang tidak menggunakan lutein alami terjangkit penyakit ini.  Jadi LumiGlow Cream bukan hanya boleh digunakan oleh ibu yang sedang hamil tapi sangat dianjurkan bagi ibu yang sedang hamil.  Selama masa hamil hingga bersalin, usapkan di bagian perut, dada, belakng dan paha setiap hari.  LumiGlow Cream juga dipercaya dapat melepaskan rasa murung setelah bersalin.

Q : Apakah LumiGlow dapat melangsingkan tubuh ?
A : Bila kegemukan anda disebabkan oleh masalah Endokrinopati dan proses metaolisme yang lambat, maka penggunaan LumiGlow Cream dapat menyeimbangkan penyerapan endokrin, meningkatkan proses metabolisme dan membuang kandungan air yang berlebihan dalam tubuh sehingga dapat mencapai tujuan pelangsingan tubuh.  Untuk hasil yang lebih memuaskan sebaiknya disertai dengan diet yang benar agar dapat membakar lemak berlebih yang tertimbun dalam tubuh.

Q : Apakah penggunaan LumiGlow Cream akan membuat pria menjadi feminim ?
A : Tidak, karena kandungan utamanya, Barbasco Villain merupakan herbal yang luar biasa dan cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita.  Diosgenin yang terkandung dalam Barbasco Villain akan berubah menjadi lutein pada wanita dan menjadi testosteron pada pria.  Barbasco Villain bukan saja dapat menyuburkan kelenjar tiroid, adrenal dan testis, tapi juga dapat meningkatkan fungsi fisiologi seseorang.  Jadi penggunaan LumiGlow Cream tidak akan menyebabkan feminim pada pria, malah akan membuat tubuh pria lebih sehat dan bugar.

Q : Apakah penggunaan LumiGlow Cream akan meningkatkan daya seksual seseorang ?
A : LumiGlow Cream bukanlah “obat kuat”.  Daya seksual seseorang berhubungan erat dengan kondisi fisik dan mental.  LumiGlow Cream berfungsi untuk meningkatkan fungsi tubuh agar bekerja dengan normal yang tentu saja termasuk meningkatkan daya seksual seseorang.

Q : Mengapa saya sulit tidur setelah menggunakan LumiGlow Cream ?
A : Penyeimbangan hormon dapat meningkatkan kualitas tidur seseorang.  Disarankan agar menggunakan LumiGlow Cream pada pukul 7-8 malam, jangan terlalu larut malam.  Ini disebabkan LumiGlow Cream berfungsi menyeimbangkan hormon sehingga fungsi saraf menjadi lebih sehat dan tubuh menjadi lebih bersemangat.  Bagi mereka yang menderita Insomnia, gunakanlah LumiGlow Cream pada pukul 7-8 malam.

Q : Apakah lutein alami boleh digunakan bersamaan dengan obat kontrasepsi ?
A : Kebanyakan obat kontrasepsi oral mengandung lutein buatan yang akan menimbulkan efek samping.  Bagi wanita yang menggunakan obat kontrasepsi, penggunaan LumiGlow Cream sebaiknya dilakukan pada 7 hari sebelum datang haid.  Karena kandungan lutein alami dapat mencegah efek samping yang diakibatkan oleh lutein buatan.

Menggunakan Sistem Nano Teknologi

Pesan Sekarang Juga
dan Rasakan khasiatnya yang benar-benar

LUAR BIASA

Hubungi
Hamid
0813 1066 0813 (SIMpati)
0819 0873 8914 (XL)
021 9336 4720 (Esia)
Amin
0857 1437 1936 (IM3)
untuk lebih jelasnya